welcome folks, here is about my secret in my life. happy reading .

Senin, 12 Juli 2010

KATA ORANG
"Sakit Hati Karena Cinta Cuma Bisa Sembuh Dengan Cinta Baru"
KATA KU
Yeps,SETUJU Banget !!
karena sekarang ku alami itu semua :)

Saat aku benar-benat mencintai dia dan dia buatku kecewa, rasa sakit yang hadir seakan benar-bebar menusuk dan mengakibatkan luka permanen . Tapi ternyata aku SALAH ! Luka itu sembuh . Yeps, sembuhh ! Dan itu semua ku sadari karena hadirnya "KAMU" dengan cinta yang kau berikan ! KAMU buat aku dapat kembali mencintai seseorang dengan tulus . KAMU juga telah membuatku mencintaimu lebih dari aku mencintai dia . Kamu hadir disaat yang tepat saat aku membutuhkan cinta yang tulus tuk obati sayapku yang patah oleh lukanya . Cinta darimu seakan memberikan semangat baru untukku . Semangat yang bisa membuatku bangun dari keterpurukan cintanya dan mencintaimu dengan sepenuh hati tanpa bayangannya . Kamu telah membuatku benar-benar bisa melupakan bayang-bayangnya dari hidupku . Aku bersyukur karena Tuhan telah kirimkan dirimu untukku . Dan kini aku belajar dari pengalaman bahwa cinta yang tulus selalu buat kita bahagia . Dan kini cinta darimulah yang buatku hatiku bahagia . Kini cintamu sangat berharga ! Dirimu adalah segalanya . Hingga kini ku takut kehilanganmu . Kehilanganmu sama artinya dengan membuat luka yang sama seperti luka yang kau hapus . Dan aku tak ingin merasakannya lagi . Kan ku jaga cinta ini semampuku dan ku harap kau pun begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar